admin

Jual Mobil Bekas Lewat Blog

In Tips on Juni 3, 2009 at 10:53 am

Cara jual mobil bekas lewat blog sangat mudah. Pertama foto dulu mobil bekas Anda tersebut, lalu masukkan ke komputer dan Upload ke blog Anda, kemudian ceritakan spesifikasi mobil Anda tersebut serta harganya berapa, dan dimana calon pembeli bisa melihat dan atau mencoba mobil bekas Anda tersebut. Halah, kalau ini semua orang juga tahu?. Betul. Tak jauh berbeda dengan mengiklankan mobil bekas di koran ternyata ya? Tetapi belum tentu loh semua orang bisa bikin blog. Apalagi membuat blog tentang mobil. Jelas, kalau Anda memang punya mobil bekas yang ingin Anda jual maka blog Anda bisa membantu Anda menjualkannya.

Wah ternyata untuk membuat blog tentang mobil bekas tidak harus berbisnis mobil juga. Kemarin saya membaca blog tentang Rahasia Search Engine, kemudian saya beli ebooknya dan belajar. Banyak disebutkan disana bagaimana kalau kita punya bisnis mobil maka blog akan sangat dapat membantu. Saya kemudian mempunyai ide, siapa tau dengan blog ini saya bisa bantu teman jual mobil bekas mereka misalnya. Jadi saya beli saja, karena saya suka ngeblog.

Tinggalkan Balasan

