admin

Beckham Jual Mobil dengan harga tinggi

In Info on Juni 17, 2009 at 12:01 pm

Mobil pertama yang dibeli Beckham adalah BMW M3 tahun 1996. Namun, mobil tersebut kemudian segera dia jual. Harga jualnya pun terbilang luar biasa, mencapai 90.000 poundsterling (sekitar Rp1,6 milar).
Itu karena yang menjual dirinya. Di pasaran mobil bekas, mobil BMW yang sama dengan milik Beckham hanya laku 11 ribu poundsterling (sekitar Rp200 juta).
Beckham menjual mobil mewah pertamanya itu karena segera terkenal dan pemasukan semakin bejibun. Dia pun mulai melirik mobil-mobil yang jauh lebih berkelas. Dia kemudian membeli mobil-mobil mewah sebagai koleksinya, seperti Ferrari, Porsche 911, Range Rover,Jaguar, a Bentley dan Rolls-Royce Phantom.
Saking banyaknya duit, Beckham pernah menolak diberi mobil oleh Ferrari. Alasannya, dia sudah punya jenis mobil Ferrari dan sangat menyukainya. Dia tak pernah ingin memiliki dua mobil dengan jenis dan merk yang sama.

Tak hanya itu. Beckham pun tak segan-segan membelikan mobil buat anaknya. Brooklyn, misalnya, pernah dia beri hadiah Natal berupa mobil Hummer H2. Saat itu, umur Brooklyn baru berumur 5 tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: