admin

Showroom Mobil Bekas Mengalami Peningkatan

In Info on Juni 23, 2009 at 2:30 am

Menjelang hari raya, penjualan mobil bekas saat ini sudah menunjukkan peningkatan. Kebanyakan mobil bekas tersebut akan digunakan sebagai kendaraan untuk mudik lebaran atau keperluan silaturahmi ke sanak saudara dalam masa-masa lebaran.

Bagi pemilik show room mobil bekas di centra penjualan mobil bekas Kemayoran, Jakarta Pusat, saat-saat menjelang lebaran adalah saat menanguk keuntungan. Setiap menjelang lebaran, peminat mobil bekas meningkat tajam.

Menurut seorang pemilik show room mobil bekas, Deni mengaku saat awal ramadhan omset penjualannya sudah mulai menunjukkan peningkatan. Puncaknya menurut Deni sekitar sepekan menjelang lebaran. Peningkatan omset bisa mencapai 30 persen dari hari-hari biasanya.

Ismet pembeli mobil bekas mengaku, memilih mobil bekas karena harganya relatif lebih murah dibandingkan mobil yang baru, apalagi mobil yang dibelinya merupakan mobil Eropa, dimana selisih harga mobil baru dan bekasnya sangat jauh.

Mobil yang paling diminati pembeli bervareasi bergantung dari kemampuan calon pembeli. Untuk kalangan menengah kebawah biasanya lebih memilih mobil kategori niaga yang berpenumpang banyak. Sementara untuk kalangan atas biasanya memilih mobil-mobil sedan keluaran Eropa. (Kiki Suhartono/Sup)

indosiar.com, Jakarta –

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: