admin

Harga Mobil Bekas Hyundai Tak Terpengaruh BBN Baru

In Info on Juli 1, 2009 at 9:39 am

Divisi mobil bekas Hyundai tidak terpengaruh penyesuaian harga mobil baru karena adanya kenaikan Bea Balik Nama (BBN) yang berlaku sejak awal Agustus 2005 lalu. Menurut Agung Anggoro, Marketing Auto Safe, kenaikan harga mobil baru karena adanya perubahan BBN tidak terpengaruh terhadap penjualan used car Hyundai. “Untuk sementara ini tidak banyak pengaruhnya,” kata Agung saat dihubungi redaksi.

Auto Safe yang menangani penjualan mobil bekas Hyundai ini berdiri sejak awal 2003. Divisi ini disiapkan untuk menopang harga jual kembali mobil-mobil Hyundai yang dipasarkan PT. Hyundai Mobil Indonesia. Maklum saja, sejak Hyundai resmi masuk pasar otomotif Indonesia 9 tahun silam, populasi produk otomotif Hyundai sudah mencapai jumlah yang cukup besar (sekitar 30.000 unit).

Auto Safe ini hanya menerima mobil dengan rentang usia 5 tahun. Sejak dua tahun lalu keberadaan divisi ini sudah banyak membantu mengangkat harga mobil bekas merek Hyundai. “Saat ini produk unggulan kami adalah Hyundai Atoz. City car ini banyak dicari konsumen,” kata Agung Anggoro.

Sekarang, mobil-mobil bekas Hyundai tidak banyak terpengaruh dengan gebrakan yang terjadi di bursa mobil baru. Seperti saat ini mobil baru sedang diguncang dengan diberlakukannya BBN baru dan rencana pemerintah mengumumkan PPnBM baru yang diperkirakan naik antara 2,5 – 10%.

Sumber : http://www.oto.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: