admin

Membeli Mobil Bekas di WTC Mangga Dua

In Info on Juli 1, 2009 at 9:45 am

JAKARTA, KAMIS – Bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan harga terjangkau, Anda dapat mencoba  mendatangi bursa mobil bekas yang letaknya berada di WTC Mangga Dua lantai tiga dan lantai delapan. Di tempat ini tersedia berbagai jenis pilihan mobil yang anda sukai, mulai dari Nissan X-trail, Suzuki Baleno, Toyota Yaris, Kijang Innova, BMW, Mercedes Benz ataupun lainnya dapat Anda jumpai. Bahkan mobil bak terbuka pun dijual di tempat itu.  Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 60 juta hingga 200 juta.

Salah satu staf promosi, Teguh mengatakan, di WTC Mangga Dua, khususnya gedung parkir lantai delapan ini merupakan pusat atau awal diadakannya gebyar motor dan mobil bekas. “Selain di lantai delapan ada juga lantai tiga yang menyediakan jual beli tapi sayangnya karena masih baru hanya menyediakan mobil bekas saja,” ujarnya ketika ditemui Kamis (20/3).

Teguh menjelaskan, biasanya mobil yang dijual di tempat ini diambil dari daerah sekitar Roxy, Jakpus. “Namun terkadang ada juga teman yang menjual pada kita. Tentunya sebelum mobil-mobil ini masuk ke bursa biasanya dilakukan pengecekan mesin untuk melihat apakah masih layak pakai atau tidak. Saya tidak mau konsumen kecewa,” kata Teguh.

Di bursa mobil bekas ini tidak ada perawatan khusus terhadap mobil-mobil tersebut. Setiap hari mobil hanya dihidupkan mesinnya dan dipoles kembali untuk menarik minat pembeli.

Adanya bursa mobil ini tentulah sangat menguntungkan  konsumen karena harga masih bisa ditawar. Salah satunya, Harry, seorang pengunjung yang berniat membeli mobil Honda City. Harry menuturkan, ia lebih senang membeli mobil bekas di tempat ini karena pilihan mobil banyak dan harganya yang masih bisa ditawar,“ ujarnya.

Untuk harga Honda City bekas di bursa ini dijual seharga Rp 87,5 juta dan masih bisa ditawar. Sebelum membeli, Harry harus memeriksa mesin atau melihat aksesorinya terlebih dahulu serta melihat kelengkapan surat-surat. Setelah cocok, surat-surat lengkap, barulah terjadi tawar menawar, dimana harga yang mentok sebesar Rp 85 juta.

Selain dapat membeli mobil dengan tunai, di tempat ini pembeli diuntungkan dengan adanya kredit yang persayratannya telah ditentukan pengelola. (M7-08)

Sumber : http://www.oto.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: