admin

ANGKA-ANGKA KEBERUNTUNGAN YANG TELAH DIPERSONALISASI

In Info, Tips on Juli 10, 2009 at 9:35 am

Bukan hanya angka agung delapan, enam dan sembilan yang membawa keberuntungan. Beberapa angka-angka sial tampaknya dapat menguntungkan bagi orang-orang tertentu. Sebagai contoh, 4 & 5 biasanya dianggap angka sial, tetapi jika KUA pribadi anda adalah empat atau lima , maka angka-angka ini adalah angka keberuntungan bagi anda. Meskipun demikian, angka-angka seperti delapan dan sembilan adalah angka keberuntungan bagi semua orang, maka jika mobil anda dikemudikan oleh lebih dari satu supir, mungkin lebih baik menggunakan angka-angka keberuntungan universal.

Juga, jika mobil anda beruntung secara kolektif, akan lebih mudah untuk menjualnya. Kata Ng Wee Hock, dealer mobil bekas, “memang aneh, tetapi salah satu hal pertama yang dilihat orang nomor mobil. Jika nomor itu nomor keberuntungan, maka lebih sedikit masalah dan mereka akan lebih ingin segera membelinya. Jika mereka benar-benar menyukai sebuah mobil tetapi tidak menyukai nomornya, maka bisa jadi mereka tidak membelinya atau mereka menginginkan kami untuk mengurus penggantian nomor mobil tersebut.”

Jadi, apa yang dianggap paling tabu jika berkenaan dengan angka-angka? Tanya saya. Ng menjawab, “Biasanya orang-orang tidak suka dengan banyak angka 7 bersamaan, sebagaimana 7 juga menyerupai orang yang rewel. 6 dan 9 juga tidak bagus jika saling berdampingan (69) – sepertinya mobil anda gagal total. Dan angka 4 pastinya tidak OKE jika anda membicarakannya dengan orang Cina,”

Nah, senang mengetahui bahwa mobil saya tidak harus bernomor 8888 untuk menjadi beruntung. Tetapi untuk amannya, saya pikir saya akan menjadi pengikut kelompok RM210 dan mendapatkan sekurang-kurangnya satu angka “keberuntungan” yang cocok.

Berikut arti angkanya :

Angka 8 dianggap sebagai salah satu angka yang paling besar keberuntungannya, karena diyakini bahwa angka 8 akan membuat anda kaya. Angka 8 juga merupakan angka kedua palig jauh dari angka 1 dalam urutan 1-9 dan keberuntungan Anda dikatakan paling besar pada saat Anda tepat berada dibawah puncak. Delapan juga berarti pertumbuhan dan perluasan. Selain itu, delapan juga angka “kejayaan masa depan” dalam masa 7 (masa dimana pada saat ini kami berada) dan akan menjadi “kejayaan saat ini” pada saat kami memasuki masa 8 pada tanggal 4 februari 2004. Dengan demikian, angka 8 telah menjadi angka yang sangat populer untuk menjadi bagian dari nomor plat mobil.

Angka 3 biasanya dipandang sebagai angka yang bagus karena ia mewakili “kehidupan”. Secara fonetik dalam bahasa Canton , tiga menyerupai sang, yang berarti hidup. Salah satu kombinasi populer yang menyertakan angka 3 adalah “328”. Yang berarti anda akan “menemukan kemudahan dalam berbisnis”. Angka 6 juga sangat menguntungkan karena ia berbunyi luk yang menyerupai kata untuk “menguntungkan”. Selanjutnya, 6 adalah dua kali 3 yang berarti “melipat gandakaan apapun yang anda miliki”. Jika nomor mobil anda “1368” berarti “peruntungan kekayaan anda akan terus berlipat ganda setiap saat”.

Angka 1 dan 9 juga angka yang bagus. Angka 1 mewakili kesatuan, sedangkan angka 9 berarti umur panjang. Angka-angka ini terangkai dengan baik dengan angka-angka keberuntungan lainnya, seperti dalam 1998, 1389 dan lain-lain.

Angka 2 menyerupai yi, kata untuk “mudah”. Angka ini seringkali ditempatkan di depan angka-angka lainnya, misalnya 23, 26 atau 28. Terjemahan kombinasi-kombinasi ini berarti “pertumbuhan yang mudah”, “ keuntungan yang mudah” dan kejayaan yang mudah”. Meskipun demikian, sangat tidak menguntungkan menempatkan angka 2 didepan 4, yang menyerupai “mudah mati” – bukan yang anda inginkan pada mobil Anda tentunya!

Angka 5 menyerupai ng yang berarti “tidak akan”. Angka ini paling bagus dikombinasikan dengan angka 4. Karena angka 4 menyerupai “mati”, 54 berarti tidak akan mati”. Jangan pernah mengkombinasikan angka 5 dengan angka keberuntungan karena angka tersebut meniadakan keberuntungan. Misalnya 58 berarti “tidak akan jadi kaya” dan 53 berarti “tidak akan berkembang”.

Angka 7 menyerupai chat yang berarti kepastian. Angka ini paling bagus dikombinasikan dengan angka 2 atau 8 yang berarti “kejayaan yang pasti”. Hindari menempatkan angka 7 dengan angka-angka sial seperti 4 yang berarti “pasti mati”.

Angka 4 adalah angka yang berusaha dihindari oleh setiap orang pada nomor mobil mereka. 4 berarti “mati” dalam bahasa canton! Meskipun demikian, angka 4 tidak selalu buruk. Sebagai contoh, 48 berarti “kejayaan yang langgeng” dan 43 berarti “bahkan jika anda mati, anda akan hidup”. Atau jika dikombinasikan dengan 5, seperti 54, berarti tidak akan mati”. Kaidah yang gampang adalah jangan pernah menempatkan angka 4 di akhir rangkaian nomor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: