admin

Showroom Mobil Bekas Digerebek

In Berita, Info on Juli 18, 2009 at 9:37 am

Polda Metro Jaya kembali menggerebek pabrik narkoba di satu showroom mobil bekas di Jalan Daan Moqot Raya, Km 1 Kav 45 Jakarta Barat.

Penggerebekan yang dipimpin oleh Direktur Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Arman Dapari, berlangsung Senin (4/5) malam. Sasaran razia ini sebagai pengembangan penggerebekan yang serupa di kawasan Cimanggis, Depok dan Jepara, Jawa Tengah.

Menurut keterangan, ruko berlantai 3 ini disulap pelaku untuk mengkelabui petugas dan warga sekitar. Lantai satu dijadikan ruang pamer mobil bekas, yang ternyata mobil itu adalah milik pekerja di tempat itu. Sementara pada lantai dua dan tiga dijadikan tempat produksi dan peralatan.

Dari lokasi ini, empat pelaku diringkus polisi, yakni Wanco,60. Soni,35, Anthony, Aleks alias Arifin,30. Kesemuanya sudah dibawa ke Markas Polda Metro Jaya, tadi malam.

Selain itu, dari showroom CM itu juga dibawa sebagai barang bukti berupa 3 unit alat cetak, satu unit mesin pemanas. Sedangkan ekstasi yang disita 3 ribu butir merk `Yuro warna pink. Kemudian puluhan Kg bahan baku ineks siap cetak.

Ipang, 28. petugas penjaga ruang pamer mobil bekas turut diamankan ke polda.

Sumber : http://www.poskota.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: