admin

Mobil Bekas Mewarnai Hari Libur

In Berita on Juli 23, 2009 at 11:57 am

Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi sudah didepan mata. Berbagai pernak-pernik, aksesoris mobil hingga mobil bekas mewarnai sejumlah Mall. Cobalah anda tengok dan  mengunjungi Pusat Mobil dan Motor Seken di WTC Mangga Dua(WTCM2). Disana berbagai merek dan warna dari berbagai produk yang ditawarkan untuk anda.

Untuk mobil-mobil  seken telah tersedia dari berbagai merek. Saat ini, peminatnya sangat melambung tinggi, tak tanggung-tangung pihak pengelola WTCM2 hampir ketetran. Banyak masyarakat yang dari luar kota yang mendatangi WTCM2 dan pada umumnya mereka tertarik dan berminat.
“Stok mobil yang kami sediakan saat ini masih banyak. Termasuk  dari berbagai merek. Yang paling diminati oleh konsumen juga kami sediakan,” ujar Senior Marketing Manager WTCM2 Harjanto Kosasi, kepada KabarIndonesia di Jakarta, Kamis (13/12).

Menurut Harjanto, akses yang dijangkau untuk ke WTCM2 sangatlah mudah. Semua sarana transportasi telah tersedia dan mudah dijangkau dari berbagai penjuru.

“Tempatnya sangat strategis dan nyaman mudah untuk dijangkau dari berbagai penjuru,” jelasnya.

Lebih lanjut Harjanto mengatakan, menjelang hari-hari besar seperti saat ini, permintaan mobil seken makin meningkat. Biasanya banyak pengunjung yang mencari citycar, harganya juga murah meriah. Dan mobil-mobil mewah yang ditawarkan tentu akan menjadi daya tarik bagi konsumen.

Mobil-mobil seken yang ditawarkan kepada konsumen dengan harga murah-meriah dan mempunyai kelas terpanjang disana. “Ada mobil Volvo yang harganya hanya Rp 20 jutaan, dan ada pula pula harga mobil Mercy diatas lima puluh jutaan,” tutur Herjanto.

http://www.kabarindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: