admin

Bursa Mobil Bekas Di MAJT Masih Sepi

In Berita, Info on Juli 30, 2009 at 1:30 pm

Bursa mobil bekas di kompleks Masjid Agung Jawa Tengah atau MAJT yang dibuka pada Sabtu (21/7) tampak masih sepi. Dari pantauan di lapangan, belum tampak banyak pengunjung di bursa mobil yang rencananya akan dibuka tiap Sabtu dan Minggu itu.

Sampai Sabtu siang, baru terlihat dua mobil yang dipajang untuk dijual di tempat itu. Salah satu mobil yang terlihat dipajang adalah mobil merek Mercedez tahun 1991.

Mobil berwarna perak itu dijual seharga Rp 95 juta. “Ya, memang belum banyak pengunjung yang hadir ke bursa mobil yang kami selenggarakan,” ujar Aggi, salah seorang panitia penyelenggara.

Aggi mengatakan, pada hari pertama pembukaan, ia memang tidak menargetkan pengunjung yang banyak. “Kalau belum banyak yang hadir, kami bisa maklum karena ini hari pertama dan belum banyak publikasi,” kata dia. Menurut Aggi, sebagai tahap percobaan, bursa mobil bekas di MAJT akan dibuka selama tiga minggu dulu. “Setelah tiga minggu, kami akan evaluasi. Kalau hasilnya bagus, kami akan lanjutkan,” katanya.

Aggi mengatakan, selama tiga minggu panitia menargetkan ada 200 mobil yang dipajang untuk dijual di tempat itu. “Untuk memenuhi target itu, kami menjalin kerja sama dengan diler mobil. Namun, kami baru berhasil mengajak kerja sama diler mobil yang kecil,” kata Aggi.

Meskipun masih sepi, Aggi optimistis bursa mobil bekas yang bertajuk “Bursa Oto Agung” itu akan meraih banyak peminat. “Bursa mobil ini kan baru, kami juga masih banyak belajar. Ke depan, kalau kami bisa konsisten mengadakannya, peminat akan datang sendiri,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: