admin

Mobil Bekas Toyota Yaris Paling Dicari

In Berita, mobil bekas on Agustus 3, 2009 at 11:26 am

Mobil kelas City Car punya penggemar tersendiri. Masing-masing produsen mobil yang masuk Tanah Air menghadirkan pilihan kelas City Car. Tak ketinggalan Toyota yang tersohor dengan Yaris-nya. Bahkan di kelas mobil bekas, Toyota Yaris masih cukup banyak diminati.

Memang, sejak isu krisis finansial global menghimpit pasar otomotif dunia, pilihan akan mobil bekas cukup meningkat. Hal itu diakui Ferad Pandoe, Supervisor 88 Mobile Jalan Adam Malik. “Mobil Toyota Yaris bekas paling dicari. Peminatnya bisa menyaingi Honda Jazz yang juga bermain di segmen City Car. Ini karena Yaris memiliki bentuk sporty, performa andal untuk dipakai di tengah kota,” terang Ferad.

Kelebihan Toyota Yaris antara lain adalah konsumsi bahan bakar yang terbilang cukup irit. Ditambah kekuatan yang lumayan meskipun hanya mengusung mesin 1500 cc. Untuk urusan desain, Toyota Yaris juga unik.
Meskipun agak bongsor, namun cukup gesit untuk membelah kemacetan lalu lintas di perkotaan.

Di samping itu, urusan keamanan pada Toyota Yaris juga sudah sangat terkenal keandalannya. Beberapa kali bahkan sudah mendapatkan penghargaan predikat The Safest Supermini in Europe dari Euro NCAP atau Euro New Car Assessment Programme. Yaris juga kembali meraih lima bintang dalam hal safety dari lembaga yang sama di tahun 2005.

Fitur keamanan Yaris adalah termasuk yang terlengkap di kelasnya dengan body GOA, teknologi ABS dan EBD, serta dual SRS airbags. Satu lagi, Yaris juga sangat tepat dimiliki oleh kawula muda yang dinamis.

Oleh karena itu, Desain eksterior yang stylish dan sporty khas anak muda menjadikan Yaris sesuai dengan tuntutan gaya hidup konsumen muda. Secara interior, desainnya modern dengan kabin yang lapang dan nyaman.

Selain itu, Yaris dilengkapi dengan fitur berteknologi tinggi yaitu sistem smart entry dan smart start system (Tipe 1.5 S A/T Limited) sehingga tidak diperlukan kunci untuk mengakses mobil dan menghidupkan serta mematikan mesin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: