admin

Membeli Mobil Bekas Untuk Taxi

In Berita, mobil bekas on Agustus 5, 2009 at 11:31 am

Mobil-mobil yang masuk di Sabang tersebut direncanakan, akan dipasarkan ke daratan Aceh. Bahkan sumber-sumber setempat menyebutkan, mobil-mobil itu akan dibawa untuk dipasarkan di Jakarta. Sebuah sumber di kalangan pejabat Pemda Sabang kepada Tempo mengatakan, sebagian dari mobil bekas itu akan dibeli oleh Pemda Aceh untuk kemudian dibagi-bagikan kepada pejabat-pejabat di Aceh, terutama yang belum punya mobil, dengan cara bayar mencicil.

Tapi keterangan itu langsung dibantah Asisten II Sekwilda Aceh Ir Usman Budiman. “Tidak ada itu, mobil bekas itu akan kita gunakan untuk taksi,” katanya menjawab Tempo, Senin (21/5). Dia menyebutkan, mobil-mobil ini memang akan dijual dengan harga murah bukan saja untuk kenderaan umum (taksi), juga untuk kebutuhan masyarakat yang ingin membelinya. “Pemda Aceh tidak punya kebijakan untuk membeli mobil-mobil itu,” tegasnya.

Usman juga membantah bahwa mobil-mobil bekas itu akan dijual ke Jakarta atau tempat lain di luar Aceh. “Mobil-mobil itu hanya akan berada di Aceh, tidak bisa
dibawa ke daerah lain,” kata dia. Namun Usman belum bisa memberikan keterangan lebih jauh mengenai mobil-mobil itu. Karena, menurutnya, sejumlah kebijakan sedang digodok pemerintah. “Saatnya nanti, kita akan memberikan keterangan resmi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: