admin

Lelang Mobil Bekas Klinsmann Turun Harga

In Info, mobil bekas on Agustus 6, 2009 at 10:25 am

Mobil yang pernah menjadi milik pelatih tim Jerman hanya laku 5.605 Euro (1 Euro = Rp 11.614, Sumber : detikcom) di situs pelelangan Ebay. Kurang peminat? Mobil Volkswagen (VW) Beetle yang pernah menjadi milik Klinsmann tersebut bukannya sepi peminat, tapi karena persyaratan yang berlebihan dari si penjual yang membuat para penawar menjadi menyempit. Awalnya, mobil bekas konvertibel VW yang telah berumur 39 tahun tersebut sempat menempuh angka penawaran sebesar 300.050 Euro pada sabtu lalu. Namun setelah proses penyeleksian, angka penawaran itu tak lagi berlaku.

Hari ini (Selasa, 11/07) merupakan hari penutupan penawaran. Namun menjelang hari penutupan penawaran, angka yang dicapai Senin lalu merosot drastis menjadi 5.605 Euro saja. Hal tersebut terjadi lantaran para peminat yang menawar mobil VW konvertibel tahun 1967 tersebut harus mendaftar ulang dan mampu membuktikan bahwa mereka serius dalam membeli mobil itu. “Banyak sekali mereka yang melakukan penawaran tapi terbukti tidak serius,” jelas penjual mobil eks-Klinsmann tersebut. Klinsmann sendiri tidak menyarankan untuk membeli mobil yang dijualnya 10 tahun yang lalu tersebut.

Menurut Klinsmann seperti dilansir Reuters yang dikutip detikINET, Selasa (11/07/2006), keadaan mobil tersebut saat ia menjualnya 10 tahun lalu saja sudah dalam kondisi yang tidak prima. Dijelaskan bahwa Klinsmann menggunakan mobil tersebut saat dirinya berada di Tottenham Hotspur, pada tahun 1994 hingga 1995.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: