admin

Event Lelang Mobil Bekas

In mobil bekas on Agustus 24, 2009 at 2:06 pm

Jefri (23) pemuda yang jauh-jauh datang sendirian dari Semarang rela datang hanya untuk mengetahui proses lelang mobil bekas yang diadakan oleh Ibid,PT.Balai Lelang Serasi.

“Ini untuk pertamakalinya saya mengikuti acara lelang mobil. Saya hanya melihat-lihat, konon seluruh mobil yang dilelang masih bagus dan kondisinya sekitar 80 persen, tuturnya sembari menikmati hidangan.

Menurut Caecilia Betsy Rulien Operation Head II PT. Balai Lelang Serasi, “kami sengaja menggelar lelang setiap bulannya guna untuk memberikan yang terbaik kepada para pecinta mobil bekas. Sebelumnya kami juga sudah mengadakan event lelang mobil ini di Bali dan antusias masyarakat Bali maupun Surabaya begitu luar biasa. Yang membuat kami puas, para peserta yang sudah datang jauh ternyata pulang tidak membawa tangan kosong, melainkan mendapatkan mobil yang mereka inginkan. Nantinya, kami juga ingin mengajak seluruh perusahaan di Indonesia yang memiliki mobil bekas untuk berpartisipasi dalam acara pelelangan. Untuk seluruh peserta lelang di kota manapun, silakan datang ke event lelang kami berikutnya di kota Semarang, Balikpapan, dan Manado”. Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: