admin

Strategi Promosi dalam Bursa Mobil Bekas

In bursa mobil bekas, harga mobil bekas, mobil bekas on Oktober 9, 2009 at 3:44 pm

Membanjirnya mobil di reseller market ini merupakan kompetitor yang harus diperhitungkan. Mobil yang tidak mengeluarkan produk baru, agak terganggu dengan situasi ini. Hal ini berkaitan dengan perceived value yang dirasakan oleh konsumen. Promosi harus mempersuasi konsumen tentang keuntungannya membeli mobil bekas, agar konsumen merasa bahwa pengorbanan yang diberikan (monetary sacrifice) sepadan dengan manfaat yang diperoleh.Strategi promosi yang dilakukan di bursa mobil bekas seperti di pasar mobil kemayoran antara lain dengan pemberian kredit bunga rendah bekerja sama dengan leasing atau promosi win the car.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: