admin

Faktor faktor yang mempengaruhi Penawaran Mobil Bekas

In bursa mobil bekas, harga mobil bekas, mobil bekas on Oktober 15, 2009 at 12:20 pm

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi penawaran mobil bekas antara lain jumlah para produsen atau penjual mobil bekas tsb,harga dari barang yang lain dan tingkat teknologi. Semakin banyak para pedagang mobil bekas maka semakin banyak penawaran yang di ajukan ke calon konsumen yang berarti tingkat persaingan juga semakin tinggi.Yang kedua adalah harga barang pengganti,misalkan harga mobil bekas Toyota Soluna Xli 2000 di harga 58 jutaan tetapi ada harga mobkas pengganti lain di kelasnya yang lebih rendah misalkan Suzuki Baleno 98 di harga 57 jutaan maka penawaran untuk Soluna tsb sedikit menurun.Yang terakhir adalah tingkat teknologi,semakin tinggi tingkat teknologi suatu mobil bekas tsb maka penawarannya juga semakin tinggi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: