admin

Prediksi harga Mobil bekas menjelang Natal dan Tahun Baru

In bursa mobil bekas, harga mobil bekas, mobil bekas on Oktober 30, 2009 at 11:49 am

Meskipun Natal 2009 dan Tahun Baru 2010 masih relatif lama, beberapa showroom mobil bekas sudah mengantisipasinya. Diprediksi pada dua hari besar yang waktunya hanya berselang lima hari atau terjadi dalam sepekan, pasaran mobil akan meningkat.

”Memang tidak setinggi pada hari raya Lebaran. Namun yang pasti ada peningkatan dibanding hari-hari biasa,” kata Ari Wibowo, pemilik Permata Mobil, kemarin.

Dengan prediksi itu, pihaknya bekerja sama dengan Bursa Mobil di Jl Majapahit sejak dini belanja mobil bekas berkualitas. Hal itu dimaksudkan agar konsumennya mendapatkan mobil yang tidak mengecewakan.

Johnny, pemilik New Dian di Jl Supriyadi, juga menyatakan hal serupa. Pihaknya siap melayani segala keluhan konsumen jika mobil yang dibelinya kurang memuaskan.

”Sebenarnya, pelayanan bagus kami berikan bukan hanya saat hari besar. Setiap saat kami melayani pembeli dengan baik,” katanya.

Ditanya mengenai kenaikan harga mobil bekas karena ada kecenderungan mobil baru naik, Johnny belum bisa berkomentar. Pihaknya masih menunggu perkembangan pasar. (A4-59)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: