admin

Permintaan Mobil Bekas Di Pengaruhi Oleh Harga Mobil

In bursa mobil bekas, harga mobil bekas, mobil bekas on November 5, 2009 at 10:31 am
Lebaran menjadi momen yang paling ditunggu sebagian besar pelaku ritel. Penjualan motor bekas juga mengikuti tren kenaikan penjualan menjelang lebaran.  Selain untuk mudik, dua  minggu menjelang Lebaran penjualan mobil bekas juga dipengaruhi pembelian mobil oleh orang yang mudik yang membelikan mobil untuk keluarga di rumah. Mobil 88, misalnya, mematok target penjualan naik  25 persen di banding rata-rata penjualan per bulan pada momen menjelang lebaran. ’’Penjualan rata-rata per bulan kami sekitar 60 unit per bulan,’’ ujar Wahyu Widjaya, appraiser supervisor PT Serasi Autoraya. Dia memprediksi penjualan mobil bekas akan naik signifikan mulai minggu depan.
Konsumen mobil bekas, lanjutnya, membutuhkan waktu lebih untuk memilih dan membandingkan harga produk. ’’Butuh dua sampai tiga kali konsumen mengecek produk kami sebelum akhirnya memutuskan transaksi,’’ paparnya. Untuk harga mobil bekas, dia menyebut mobil dengan harga kisaran Rp 75 juta – Rp 100 juta.
Produk dengan harga di atas  Rp 100 juta, sebutnya, sulit didistribusikan karena harus bersaing dengan produk baru yang harganya hampir sama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: