admin

Permintaan Mobil Bekas Diperkirakan Meningkat Menjelang Hari Besar Agama

In mobil bekas on November 12, 2009 at 12:09 pm

Permintaan mobil bekas diperkirakan meningkat menjelang hari besar agama seperti Lebaran dan Natal. Namun, kenaikan harga membayangi akibat minimnya pasokan.

Kelesuan pasar kendaraan bermotor juga berimbas ke pasar sekunder alias penjualan mobil bekas meskipun ada sebagian calon pembeli mobil baru yang beralih ke mobil bekas akibat kebijakan kenaikan harga yang diberlakukan hampir seluruh agen tunggal pemegang merek (ATPM).

Optimisme mulai mencuat menjelang Lebaran dan Natal. Biasanya permintaan mobil bekas akan meningkat menjelang pelaksanaan mudik. Dan sejak awal Juli, permintaan mobil bekas mulai meningkat karena banyak orang dari daerah yang datang ke Jakarta mencari mobil untuk keperluan mobilitas selama hari raya nanti.

Pengelola ruang pamer Mirza Mobil di daerah Klender, Jakarta Timur, Indra Bahar mengungkapkan sudah melakukan antisipasi dengan menambah stok mobil bekas sekitar 15-20 persen dari bulan biasanya. Saat ini, di ketiga ruang pamer (showroom) yang ia kelola, sudah tersedia stok sebanyak 70 unit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: